Gratis Pasang Iklan

Gratis Pasang Iklan

Princess Syahrini Family KTV



PENGANTAR

Kami memposisikan sebagai Karaoke Keluarga adalah salah satu sarana rekreasi menyanyi indoor yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga dari berbagai usia, dari mulai anak, remaja, dewasa bahkan orang tua. Dan tentu saja dari berbagai ragam kalangan dan profesi. Karaoke Keluarga sebenarnya perluasan fasilitas dari cafĂ© atau restaurant  dengan fasilitas sekelas hotel berbintang yang dilengkapi dengan sarana tekhnologi karaoke modern dan lengkap yang tidak terdapat direstaurant keluarga biasa seperti  fast food restaurant atau rumah makan lainnya.
Kegiatan makan bersama keluarga dapat dinikmati sebelum atau sesudah berkaraoke atau sekaligus di ruangan karaoke sambil bernyanyi bersama, Oleh karena restaurant yang difasilitasi oleh sarana karaoke, secara standar  fisik Ruang Usaha tidak ada sama sekali  terkesan dengan ruangan-ruangan pribadi yang tertutup rapat, citra pelayanan untuk bisnis yang tidak sopan dan pelayanan bercitra negatif  lainnya.

LATAR BELAKANG

Sejarah berdirinya PT. Mahkota Perdana sebagai pemilik hak karya cipta brand PRINCESS SYAHRINI Family KTV adalah sebagai berikut :
“Ide ini awalnya muncul dari beberapa orang direksi kami yang juga merupakan para investor yang berasal dari dalam dan luar negeri, yang mempunyai ideologi untuk mengembangkan Karaoke di Indonesia, ketika itu kami memulai bisnis karaoke ini mulai dari tahun 1990-an dimana saat itu belum adanya konsep Family Karaoke melainkan Karaoke Executive. Dan sejak tahun 1990-an s.d tahun 2005 kami terhitung sudah mempunyai 07 (tujuh) outlet Karaoke Executive yang berada di Jakarta, dan daerah lainnya. Seiring dengan perubahan cara pandang masyarakat Indonesia yang sudah bisa menerima konsep Family KTV, pada tahun 2005 kami ikut dan joint dengan salah satu brand Family Karaoke, dan s.d tahun 2012 kami juga mempunyai 12 (dua belas) outlet karaoke menggunakan brand tersebut. Seiring dalam kurun waktu 7 (tujuh) tahun  tersebut kami banyak belajar akan konsep Family KTV, sehingga kami sepakat untuk menciptakan suatu ide Brand baru dengan konsep Karaoke Keluarga yang berbeda dari Karaoke Keluarga lainnya”.
Alasan mengapa kami memilih Miss SYAHRINI untuk di jadikan TOP Brand kami adalah :
“ Dari sekian banyak penyanyi di Indonesia namun mengapa pada akhirnya kami memutuskan dan memilih nama Miss SYAHRINI adalah karena beliau merupakan salah satu penyanyi yang sangat diperhitungkan di Indonesia, Karir bernyanyinya pun semakin matang dikancah permusikan Indonesia, beliau juga mempunyai jiwa bisnis yang sangat tinggi terbukti beliau sudah mempunyai beberapa perusahaan yang cukup terkenal di Indonesia, selain itu karena ide kami ingin mendirikan brand Karaoke Keluarga yang berbeda dari yang lainnya, kami merasa cocok bahwa Miss. SYAHRINI untuk menjadi Ikon sesuai sesuai dengan ideology kami tersebut yaitu mendirikan brand Karaoke Keluarga yang berbeda, yang mempunyai konsep interior mewah, fashion, trendy dan family management”.
Tujuan kami mendirikan brand franchise “PRINCESS SYAHRINI”
Family Karaoke ini adalah :
Pelan tapi pasti kami ingin brand PRINCESS SYAHRINI Family KTV ini untuk menjadi leader di bidang usaha khususnya Karaoke Keluarga, menjadi trend ikon karaoke keluarga yang kami ciptakan untuk masyarakat pecinta karaoke yang akan diberikan kenyamanan yang luar biasa ketika berada di area outlet kami sesuai dengan ikon brand kami yaitu TRULLY SINGING MAGNIFIECENT PLACE
Di karenakan para pecinta Karaoke keluarga ini semakin banyak dan masyarakat juga haus akan hiburan, maka kami mendirikan Brand kami dengan konsep “KARAOKE KELUARGA” yang juga difasilitasi : 
  • Restaurant & Family Biliard (untuk semua diwilayah Republik Indonesia)
  • Wine Bar & Lounge khusus untuk daerah yang peraturan pemerintah setempat mengeluarkan perijinan.
Sehingga para pecinta karaoke dari semua kalangan dan generasi mulai dari pengusaha, executive, officer, orang tua maupun anak sekolah, dapat terpuaskan dengan adanya fasilitas karaoke kami tersebut.

Come and Sing Together, Only at Princess Syahrini Karaoke

Princess Syahrini Family KTV

0 Response to "Princess Syahrini Family KTV"