Gratis Pasang Iklan

Gratis Pasang Iklan

Terrace Karaoke and Cafe Jogja



Terrace Karaoke and Cafe Jogja - Alamat Terrace Karaoke and Cafe Jogja Jalan Seturan Raya No. 4, Catur Tunggal, Depok, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Nomer Telephone Terrace Karaoke and Cafe Jogja (0274) 4332931

Website : www.terracejogja.com

Maps Terrace Karaoke and Cafe Jogja



Terrace Karaoke and Cafe Jogja

Terrace Karaoke and Cafe Jogja

Terrace Karaoke and Cafe Jogja

karaoke plus jogja, karaoke jogja plus, tempat pijat plus di jogja, pemandu karaoke jogja, salon plus plus jogja, panti pijat di jogja, tempat karaoke di jogja, lc jogja, lowongan kerja lc karaoke, karaoke jogja, salon plus jogja, aquarium jogja 

Tentang Terrace Karaoke and Cafe Jogja

Terrace Cafe & Karaoke terdiri dari cafe dan karaoke yang dilengkapi dengan sounds sytem 40.000 watt yang menggelegar serta lighting berkekuatan 50.000 watt spektakuler, kapasitas 700 pax dengan average guest 300 pax / hari. Terrace Café & Karaoke tidak hanya menawarkan warna-warni serta hingar bingar tetapi juga ‘kegembiraan’ dan “kesenangan” tak terbatas dalam menikmati malam panjang anda. Berada di area Seturan, pusat hiburan malam Jogjakarta, Terrace Café & Karaoke memiliki athmosphere unik yang tidak dapat anda temukan di tempat lain. Tanpa henti menyuguhkan hiburan ekslusive dengan menampilkan live music, sexy dancer, sexy ladies show, disc jockey, anda akan merasakan sensasi hiburan malam yang spesial di venue luar biasa ini.

Di Terrace Café & Karaoke event-event spesial, band-band ternama, venue yang representatif, crowds yang super asyik, akan membuat malam anda begitu spesial dan tak terlupakan. Event-event dengan penawaran spesial seperti discount, free entrance untuk anda para penggila pesta. Terrace Café & Karaoke juga memaksimalkan pelayanan bagi para Clubber dengan menawarkan beragam beverages lokal dan import di Bar counter yang akan memuaskan dahaga para pengunjung akan minuman berkualitas.

Untuk kepuasan yang lebih private, Terrace Café & Karaoke memiliki 8 VVIP karaoke room dengan fasilitas terbaik dan ekslusive, memberi anda kenyamanan tempat dan pelayanan terbaik bagi anda. Dilengkapi dengan monitor LCD 32 inch, serta computerized system untuk pemilihan lagu dan sound system mewah yang akan memanjakan mata dan telinga anda. Setiap ruang karaoke juga memiliki toilet dalam, sehingga memberi anda kenyamanan dan privasi.

Tamu adalah VIP di Teracce Cafe & Karaoke, untuk itu hanya yang terbaik yang akan kami suguhkan untuk Anda,silahkan berkunjung ke sini Jl. Raya Seturan No.04, Yogyakarta.

Terrace Karaoke and Cafe Jogja
Karaoke Terrace Karaoke and Cafe Jogja, Karaoke di Jogja, Alamat Karaoke di Yogya

0 Response to "Terrace Karaoke and Cafe Jogja"