Gratis Pasang Iklan

Gratis Pasang Iklan

MyKaraoke Karaoke



Alamat Karaoke MyKaraoke berada di Ruko Commercial Park Sentra Timur, RW.6, Pulo Gebang, Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13950

Yang mau sing asong, nyanyi, karaoke di area Sentra Timur, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur langsung saja merapat ke MyKaraoke Pulo Gebang, dapatkan aneka promo karaokepaket karaokeevent karaoke plus diskon karaoke hanya di MyKaraoke.

No. Telp MyKaraoke (021) 29471919
No. Fax MyKaraoke (021) -


MAPS ALAMAT KARAOKE MyKaraoke


MyKaraoke Karaoke
MyKaraoke Karaoke

Daftar Harga Diskon Promo Karaoke MyKaraoke
Weekday Package: Free Room 2hrs, 1 Tahu Crispy, 1 Rissoles/Croquette, 2 Iced Tea only 100K

Daftar harga room Karaoke MyKaraoke
  • Room Small Rp
  • Room Medium Rp
  • Room Large Rp
  • Room Deluxe Rp
  • Room VIP Rp
  • Room VVIP Rp

Baca Lainnya

Telah hadir Family KTV My Karaoke yang bertempat di bilangan Jakarta Timur, tepatnya di wilayah Cakung. Berbekal konsep teknologi karaoke terkini My Karaoke berupaya untuk menjadi salah satu tujuan hiburan bagi masayarakat di Jakarta khususnya Jakarta Timur. Dengan lokasi yang sangat strategis yaitu disamping Tol JORR lingkar luar, My Karaoke optimis bisa  meraih pasar yang besar dalam bisnis Karaoke di Jakarta Timur.

My Karaoke menggunakan teknologi terkini dalam berbagai fasilitasnya terdiri dari berbagai macam pilihan room seperti Small, Medium, Large dan Vip. Setiap room dilengkapi dengan layar pilihan lagu dengam teknologi touchscreen yang sangat memudahkan customer dalam melakukan pemilihan lagu. Selain itu sound system yang digunakan di setiap room menggunakan Speaker dengan teknologi 3 way, satu teknologi terobosan yang dapat menghasilkan output suara memiliki kualitas yang jauh lebih baik, dan juga selain untuk music speaker 3 way ini sangat mendukung kualitas suara yang dihasilkan dari film berkualitas HD DVD atau Bluray, sehingga menonton film di My Karaoke membuat kita serasa ada di dalam bioskop.

TIdak hanya fasilitas Karaoke yang menjadi andalan My Karaoke, Makanan dan Minuman pun tidak luput dari perhatian pihak manajemen My Karaoke, bila dilihat dari buku menu yang disediakan pilihan makanan dan minuman sangat variatif dan harganya sangat kompetitif. Untuk memenuhi kebutuhan parkir kendaraan My Karaoke menyediakan lahan yang sangat luas bias menampung lebih dari  20 mobil dan motor lebih dari 50, untuk ukuran sebuah Family KTV hal ini menjadi sangat luar biasa.

Jadi untuk anda pecinta Karaoke, My Karaoke adalah pilihan yang terbaik saat ini, jika anda ingin berkaraoke dengan pengalaman yang baru sesuai dengan motto My Karaoke yaitu "Sing with The New Technology".

0 Response to "MyKaraoke Karaoke"